Seminggu Kemudian (Wisata Kota Pati #2)

Jumpa lagi.. Minggu kemarin saya sudah membuat artikel tentang Wisata Kota Pati, sekarang saya akan menyampaikan bagian kedua dari artikel tersebut.

#2 Wisata Kota Pati


4. Waduk Seloromo

Sumber: bagusprasetyaadji.blogspot.com
Waduk Seloromo dapat dijadikan sebagai tempat dan surga bagi pemburu foto dengan lanskep alam bebas. Karena itulah banyak di antara fotografer maupun pengunjung biasa yang berfoto selfie di sekitar area waduk ini. Beberapa di antaranya menggunakan waduk ini sebagai lokasi foto pre wedding. Lokasinya berada di Desa Pohgading, Kecamatan Gembong, Pati.


5. Lorodan Semar

Sumber: startdarisemarang.blogspot.com

Lorodan Semar merupakan sebuah sungai indah yag memiliki Air Terjun kecil. Karena bentuknya yang berundak, air yang mengalir di sungai ini seperti air terjun 3 tingkat yang sangat memukau. Pada bagian dasar sungai ini terdapat sebuah gundukan batu besar yang mirip permainan plorodan. Dari situ lah tempat ini dinamakan Lorodan Semar. Dan kebanyakan orang yang datang kesini selalu tak tahan untuk bermain air. Berada di Desa Sumbersari Kecamatan Kayen.


6. Pantai Banyutowo

Sumber: destinasi-kotapatiku.blogspot.com
Pantai Banyutowo dulunya hanya dijadikan sebagai tempat untuk berlabuh kapal-kapal nelayan milik warga setempat, Namun ternyata banyak wisatawan membidik Pantai Banyutowo untuk dijadikan pilihan berlibur di akhir pekan. Tak heran jika Pantai Banyutowo ini saat ini sebagai ikon wisata di Pati, Jawa Tengah. Berada di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti.

Yup, Mungkin cukup itu saja daftar kali ini, Tempat wisata di Kota Pati yang lain akan dibahas pada artikel selanjutnya...

See You!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment